ciput mardianto

ciput mardianto

Cari Chord Lagu Dengan Winamp

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Klo kamu suka main gitar, punya komputer, ada winampnya, males beli majalah Chord, berarti tidak ada salahnya kamu coba menggunakan Easy Chord. Ya Easy Chord adalah semacam plugin winamp yang fungsinya mencari Chord atau kunci dari setiap lagu atau mp3 yang diputar melalui winamp. Dibutuhkan waktu beberapa menit untuk mengetahui kunci dari sebuah lagu dan biasanya akan sedikit menggangu kinerja komputer dengan kata lain komputer akan menjadi lambat, tapi tidak apa – apa karena itu terjadi saat komputer mencari Chord saja, setelah itu kembali normal seperti semula.
Syarat yang diperlukan adalah anda harus mempunyai winamp versi 5, jika sudah terinstall winamp versi 5, tinggal install Easy Chord, jika sudah matikan winamp, nyalakan kembali winampnya dan anda akan melihat menu Chord, tekan tanda panah untuk memulai pencarian Chord suatu lagu. Ingat agar suara gitar masuk dengan nada mp3 yang diputar pake winamp, setem dulu gitar anda dengan nada standart, kalau tidak kuat bisa menggunakan bantuan pensil kemudian diikat dengan karet agar suaranya bisa lebih tinggi! *cara ini banyak digunakan pengamen di bus-bus* Untuk mengunduh Easy Chord silahkan download di sini! Semoga bermanfaat dan berguitar ria!

0 Responses

  1. mas..anda ndak software easy gitar yang kuncinya nyleneh (mis : B7, B5, dsb..dsb…) kalo yg ini untuk gitar yang kuncinya biasa.. tp lumayan juga..matur nuwun mas…

Leave a Reply

Your email address will not be published.