Buang Sampah Pada Tempatnya

Membuat perubahan bisa dilakukan dengan memulai dari tindakan yang kecil. Begini sobat, melalui tulisan ini saya mengajak semuanya termasuk saya sendiri untuk mencintai lingkungan dengan cara melakukan hal-hal kecil yang biasa kita lakukan.

Sebenarnya ini adalah misi pribadi saya untuk mencintai lingkungan kita dengan cara melakukan hal – hal kecil terhadap lingkungan alam yang masih ada disekitar Saya. Namun tidak ada salahnya jika saya mengajak para sobat semua untuk menerapkan perilaku kecil untuk menjaga lingkungan kita. Salah satunya adalah membuang sampah pada tempatnya. Hal ini memang sesuatu yang biasa kita anggap kecil, namun diperlukan kemauan dan kepedulian untuk melaksanakkannya.

Misi Mencintai Lingkungan
Sumber Foto : google.com

Memang sudah digalakkan slogan “Buanglah Sampah Pada Tempatnya” namun kepedulian kitalah, yang pada akhirnya membuat slogan itu terlaksana. Syukur – syukur jika kita mampu memisahkan sampah organik dan sampah anorganik. Memang semua dimulai dari sesuatu yang kecil, dimulai dari diri sendiri dan dimulai secepatnya.

Membiasakan Membuang Sampah Pada Tempatnya
sumber foto : google.com

Marilah sobat kita jaga anugerah yang Tuhan berikan kepada kita, baik Lingkungan Hijau disekitar kita dan setiap kekayaan yang ada di bumi pertiwi kita. Saya yakin, saya dan sobat semua mencintai bumi Indonesia ini.

Related Posts

0 Comments

  1. Coba sedari kecil sudah diajarin buang sampah dengan baik..
    pasti akan tercipta kebersihan dimana2 kan..

    Salam semangat Bocahbancar…….

  2. @bocahbancar

    Betul sekali, saya juga dari kecil sudah dibiasakan membuang sampah pada tempatnya 😀

    bisa karena biasa 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.