Pengalamanku

Hal yang menyebalkan

Featured Post Image - Hal  yang  menyebalkan

Tentu saja dalam menjalani hari pasti selalu ada hal – hal yang menyenangkan, selain itu juga ada hal – hal yang membuat kita merasa sebal. Berbicara hal yang membuat empunya blog sebal, tersebutlah beberapa hal yang menyebalkan seperti tercantum di bawah ini :

  1. Tombol mouse komputer yang jika di klik sekali tapi menjadi klik dua kali, ini biasanya disebabkan mouse tersebut sudah rusak.
  2. Waktu kuliah dulu, pas waktu dibutuhkan Print-nya ngadat
  3. Waktu di kost, mau nge-pub, pas kamar mandi penuh semua.
  4. Mau mengerjakan sesuatu, tiba – tiba listrik padam.
  5. Mengetahui bahwa Fiorentina kalah saat bertanding.
    Klo teman – teman, hal apa yang membuat teman – teman merasa sebal?

0 comments Hal yang menyebalkan

snepylone says:

hal yg paling buat gw sebel adalah..

1. bangun pagi
2. jatuh cinta
3. macet

@Snepylone : Padahal bangun pagi itu bagus lho. Kata orang kalo bangunnya kesiangan maka rejekinya akan di patok ayam. Terus mengapa sebel klo jatuh cinta, kata orang juga jatuh cinta berjuta rasanya,sampai – sampai ada yang bilang tahi kucing rasa cokelat klo sedang jatuh cinta. Klo macet sih dah umum apa lagi di kota – kota besar seperti Jakarta atau Surabaya.

yohen says:

hal yang menyebalakan adalah menunggu seseorang gak dateng2

@ yohen : yo bener sepakat wis di tunggu lama – menghabiskan waktu, boring tapi yang ditunggu akhirnya nggak datang!

aR_eRos says:

kalao aku sebel karena lama ngejomblo engga dapet2 lagi. mas ciput bersedia mencarikan hehehe ?

Fahmi FR says:

klo aku paling sebel;
1. ketika niat makan di rumah tapi pas sampe rumah ternyata ga ada makanan atau udah abis.
2. sama tmn yg minta diantar ke suatu tempat tapi aku harus jemput ke rumah/kosan dia dulu.
3. dan masih banyak lagi. Hehehe…

@ Fahmi : lama tak bersua seperti di telan bumi aja

Anonymous says:

1. ditiban traktor
2. ditiban buldozer
3. digetok pake palu

kalo 3 itu dilakukan bersamaan, pasti gw jadi kesel. ya sakitnya, ya bayar RS-nya… 😀

RJ says:

paling sebel kalau koneksi net tidak sekencang Ferrari..

ike says:

Hal yg menyebalkan, punya partner kerja yg sukanya tidur mulu, malas, gk punya inisitif positif, kalo deadline malah ngutak ngatik blognya, ujung2nya bikin BT..:p

Anonymous says:

ada lg, pas mau jalan g duit..wkwkwkwk

@diaz : nggak bisa ngebayangin klo kejatuhan benda – benda berat seperti itu belum excavator, vibro roller, scrapper, loader, dan teman – temannya

@ RJ : ndak apa – apa klo sekencang mclaren

@Ike : partner yang kamu maksud itu diriku ke?

@sarah: klo gitu dirumah aja

Ike says:

Yup.anda benar!:D

Anonymous says:

Sebel kalo dianggap patung… apalagi dikacangin.

Sudah maju sidang TA, direwangi ga tidur semaleman, eeee… diminta ngulang meneh sidange…!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *