ciput mardianto

ciput mardianto

Mampir Sejenak di Rafting Kasembon Park

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Pandemi memberikan dampak yang besar disektor pariwisata. Dua tahun lebih kita dipaksa untuk prokes dan menjaga jarak. Namun disituasi yang mudah mudahan semakin membaik ini. Ski emoga tempat wisata kembali menggeliat seperti era sebelum pandemi.

Salah satu tempat menarik yang saya kunjungi bareng keluarga adalah Rafting Kasembon Park. Tempat rafting sekaligus ada taman dengan nuansa hijau yang nyaman didalamnya.

Tak bisa dipungkiri, sebagian area tidak begitu terawat dengan ditandainya beberapa tempat yang dijadikan warung, hanya terdapat bangku dan meja yang nampak kotor. Namun itu sebagian kecil saja. Secara keseluruhan tetap menarik.

Disini saya bercerita hanya dibagian tamannya saja. Bukan untuk raftingnya. Karena memang saya kesini dengan dengan si mbarep yang masih balita dan bunda yang lagi mengandung.

Kasembon Rafting Park ini lokasinya ada dimana? Lokasinya di Bayam, Kasembon. Bisa dengan mudah dicari di google map. Atau biar lebih gampang saya tampilkan disini.

Sementara untuk biaya raftingnya maupun paket-paket apa saja yang ditawarkan, bisa menghubungi nomor Wa berikut :

085 2328 15156

Lokasinya menurutku asyik banget sih, buat kongkow kongkow bareng keluarga. Selain itu makanannya yang bersahabat dengan kantong saku menjadi pertimbangan tersendiri.

Selain itu ada semacam gazebo diatas kolam kecil yang biaa digunakan bersantai sembari menikmati makanan. Kemudian landscape tamannya juga lumayan unik ada jembatan jembatan kecilnya

Untuk anak-anak juga tersedia kolam. Kolam taman bermain anak. Yang berada dibelakang sisi dalam.

Tempat wisata ini sangat ramah dengan kantong ya. Sehingga klo ada kesempatan main ke Malang bisa singgah sebentar ke Kasembon Rafting

Leave a Reply

Your email address will not be published.