5 Second Rule Mel Robbins

Bagi sebagian orang, hal yang tersulit adalah bertindak entah disadari atau tidak. Tujuan sudah ditetapkan, rencana – rencana kerja sudah dibuat namun sering kali itu hanya sekedar tulisan atau bahkan angan – angan.

Buku 5 Second Rule karya Mel Robbins

Kadang untuk hal-hal kecilpun, misal bangun pagi, sudah di pasang alarm kemudian dimatikan kembali. Nanti setelah makan siang akan mengerjakan tugas … tapi akhirnya molor karena scrolling layar hp yang lebih menarik…

Nah buku ini adalah buku yang mengajarkan kita untuk BERTINDAK, judul bukunya adalah 5 Second Rule, karya Mel Robbins. Bahasanya enak dinikmati. Walaupun banyak bagian dari buku yang merupakan testimoni dari yang sudah melaksanakan metode ini.

Penilaian dari saya bagus sih. Menurut saya buku yang bagus itu buku yang isinya simple, gampang dimengerti dan mudah diiplementasikan. Nah buku ini seperti itu. Klo penilaian buku yang subjektif ya. Jadi ada review yang bagus ada juga yang kurang tentang buku ini

Sebagai gambaran kecil aja, bahwa buku ini mengajak dan mengendalikan action kita dengan 5 detik. Hitung 5 detik mundur … 5..4..3..2..1 dan GO. Idenya simpel namun bagi saya buku ini bermanfaat.

Kalau ada waktu senggang atau ada wacana buku mana yang mau dibaca.. buku ini juga patut untuk dibaca. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *