Buku Win your inner Battles

Berawal dari Sepotong bagian buku ini yang di upload di instagram. Saya baca sekilas kok bagus. Jadi penasaran Apa judul bukunya. Ternyata berjudul “Win Your Inner Battles”. Defeat the enemy within and Life with Purpose.

Buku Win your inner Battles

Saya nggak akan review panjang lebar dari buku ini. Namun beberapa emphasis point akan coba saya ceritakan berdasarkan point of view saya sebagai pembaca :

Secara umum buku ini memberikan penguatan akan kekuatan pribadi, serta faktor – faktor internal yang mempengaruhi mulai dari mengetahui tentang diri sendiri, apa yang menjadi musuh dalam diri, bagaimana mengendalikannya.

Kemudian bagaimana melakukan kontrol terhadap diri. Bagaimana sikap kita dalam berjalan, melakukan aksi, memulai dari hal kecil, cara setting goal, bagaimana meningkatkan percaya diri kemudian juga ada referensi buku-buku lain yang bagus dari penulis.

Penilaian saya terhadap buku ini, 9.5/10.. Karena memang isinya bagus, gampang dicerna, applicable dan simpel. Sebaiknya beli dan baca buku ini. Karena mudah – mudahan banyak manfaatnya.

Beberapa review buku yang pernah saya tulis diblog dan juga saya rekomendasikan untuk dibaca bisa di lihat di link berikut. Kategori Buku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *