ciput mardianto

ciput mardianto

Terserempet

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Pelajaran Berharga di hari Valentine
Hari sabtu dimana kebanyakan pasangan pergi merayakan hari yang katanya “hari kasih sayang”, diriku justru asyik sendiri di kos-kosan sambil ngeblog. Hujan yang mengguyur daerah Gebang (Daerah kos saya, sebelahnya ITS) sedari sore, membuat Listrik tak kuasa untuk hidup lagi -Mati Lampu sob-. Postingan ngeblog masih setengah, mana perut dah keroncongan karena belum dari siang. Wah sial di daerah Gebang sini listriknya padam semua, jadi kuputuskan nyari makan di daerah sekitar Unair Kampus C. Disana ada tempat makan sederhana langganan saya.

Ceritanya bermula saya mulai berangkat kesana, pada saat diperempatan lampu “bangjo” jalan Kertajaya arah ke Galaxy Mall, lampu dah hijau montor tak geber, e tiba – tiba celana saya bergetar, ada sms masuk rupanya, karena ada sms saya tidak fokus, pada saat bersamaan ada mobil dari barat mau kearah utara dengan sangat kencang, tiba – tiba sekelebat kilat “mak gadhut, broookk” sebuah mobil telah mencium motorku dari belakang. Aku sempat hilang keseimbangan, montang – manting tapi akhirnya bisa normal kembali. Karena aku tidak terjatuh, mobil itu juga terus berjalan. Setelah sms ku buka isinya nggak penting banget, ada temenku yang minta lilin karena lampunya padam.

Gara – gara sms nggak penting jiwaku hampir melayang. Nah sebagai pelajaran bersama,sebaiknya untuk keamanan berkendara, Matikan atau silent atau jangan hiraukan HP anda, karena nyawa tidak ada tokonya.

0 Responses

  1. walah walah,iya bener om,lebih baik kita berhenti dulu ke pinggir baru liat handphone nya.hmm untung ajah yap om

  2. aku sih blom punya hape sampai sekarang, soalnya belum perlu dan butuh soalnya

    thanks ceritanya mas Ciput, moga pemilik hape yang lain dapat hikmah dr cerita di atas

  3. wah jan memang bahaya tenan kaluk HP dipake di jalanan…baru getarannya aja udah bikin kesrempet…lebih hati2 ya dik!

Leave a Reply

Your email address will not be published.