Tutup Tahun (2009)

Wow tahun 2009 ini tahun yang luar biasa bagi saya. Hal – hal besar terjadi pada saya. Sungguh banyak hal – hal yang mengejutkan serta tak terduga pada tahun 2009 ini. Tentunya seiring dengan banyaknya kejadian yang saya alami, banyak juga pelajaran yang bisa saya petik dari semua yang telah terjadi di tahun 2009 yang sudah mau tutup buku ini.

Menyongsong tahun baru 2010 ini, tentu banyak harapan dan cita – cita dari kita semua. Nah apa resolusi teman – teman ditahun 2010 ini ? tentunya sudah terfikir di benak sobat pembaca semuanya. Tentunya pula kita berharap di tahun 2010 ini ada perkembangan karir, usaha, serta mendapatkan apa yang kita rencanakan dan harapkan.

Time

Happy New Year

Tak terasa waktu setahun ini berlalu dengan sangat cepat, saya masih ingat kejadian tahun lalu saat saya mau diserempet mobil di perempatan Kertajaya saat mau mencari makan. Saat itu akhir bulan desember 2008. Dan memang waktu berjalan dan tidak terasa.

Di tahun 2009 ini pula empunya blog sudah mendapat gawe di sebuah Perusahaan kontraktor milik negara. Saya masih ingat saat testnya, mulai bekerja di pertengahan maret, dirotasi dipusat, kemudian di proyek Pembangunan Perpustakaan UI Depok, sebelum akhirnya di tempat saya sekarang ini, proyek di Kepulauan Tanjung Balai Karimun ini. Suatu hal yang patut saya syukuri dalam bidang karir ditahun 2009 lain.

Di segi kehidupan saya yang lain tidak semuanya bagus seperti yang saya harapkan, namun dibalik peristiwa yang terjadi pasti ada hikmah dan pembelajaran bagi kita semua.

Dan Resolusi saya ditahun ini ? melanjutkan resolusi tahun 2009 yang belum tercapai, dan ada dua misi besar di tahun 2010 ini. Semoga saja misi itu dapat terlaksana. Amin.

Marilah ditahun yang baru ini, kita berusaha dengan semangat yang baru untuk mencapai apa yang sudah rencanakan sebelumnya. http://cipstuff.blogspot.com mengucapkan selamat tahun baru 2010

0 thoughts on “Tutup Tahun (2009)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *