Indahnya Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Kemarin sore tepatnya hari Jum’at tanggal 4 September 2009, PT. Waskita Karya untuk Proyek Perpustakaan UI-Depok menggelar acara buka bersama bareng Para Pekerja. Acara itu dimulai 17.00 WIB.

Acara yang diadakan di areal proyek perpustakaan UI itu dimulai dengan Kultum singkat dari bapak Ustadz, kemudian dilanjutkan dengan doa agar proyek yang sedang dilaksanakan itu berjalan dengan lancar.

Doa bersama

Ketika acara doa selesai dilakukan, pembagian makanan dan minuman pun dibagikan. walaupun cuaca mendung, Alhamdulillah sampai dengan acara selesai tidak turun hujan. Hujan turun beberapa menit setelah acara selesai.

Ada pak bayu, pak jajang dan pak isa
Sesaat sebelum acara dimulai

Dalam acara itu seluruh karyawan PT. Waskita Karya menyatu dengan para pekerja, seperti tidak ada perbedaan didalamnya. Inilah salah satu keindahan di Bulan Ramadhan. Alhamdulillah acara selesai seperti sesuai dengan yang diinginkan.

0 thoughts on “Indahnya Kebersamaan di Bulan Ramadhan

  1. subhanallah, alangkah indah dan damainya negeri ini jika suasana ramadhan terus mewarnai kehidupan di negeri ini pada waktu2 berikutnya. tak ada dendam dan kekerasan, semuanya saling menghormati dan merajut kebersamaan untuk mencari ridlo-Nya. wah, acara yang mantab, mas cipud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *